Cincin dari Logam Mulia Bisa Dijual Kembali, Inilah Bahan-bahan yang Termasuk Logam Mulia

Semua wanita pasti menyukai perhiasan sebagai aksesoris pelengkap yang menunjang penampilan sehari-hari atau sarana investasi mengingat perhiasan dari logam mulia biasanya bisa dijual kembali. Bahkan, Anda pun bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak saat harga emas melambung tinggi jika berniat berinvestasi di bidang perhiasan ini.


Sebagai pasangan yang akan melaksanakan pernikahan tentu dalam memilih cincin ingin mendapatkan bahan yang bisa dijadikan investasi. Apalagi cincin merupakan lambang cinta sebagai pasangan kekasih. Tentu sebagai tanda cintamu kepada pasanganmu , kamu ingin memberikan sesuatu yang berharga kepada dirinya. Siapa sih yang tidak senang diberikan cincin yang bahannya dari emas dan mempunyai berlian atau permata di cincin nya.

Salah satu jenis perhiasan yang paling banyak diminati kaum hawa adalah cincin baik digunakan sebagai pelengkap penampilan atau memang sebagai cincin tunangan atau cincin pernikahan yang mengikat seseorang dalam sebuah ikatan suci seumur hidup. Beragam model cincin kawin pun bisa ditemukan di pasaran menggunakan bahan dari logam mulia berikut ini.

1. Emas
Semua orang pasti tahu logam mulia yang paling banyak digunakan sebagai bahan cincin adalah emas. Ya, emas yang berwarna kuning menarik ini pun bisa dibentuk menjadi beragam jenis perhiasan yang akan membuat penampilan semakin memukau.

2. Perak
Perak murni adalah jenis logam mulia yang bersifat lembut dan perlu dicampurkan dengan bahan lain agar bisa menjadi cincin cantik yang berkilau seperti Fine silver, Stering silver dan Argentium silver.

3. Palladium
Bagi pengantin muslim laki-laki pasti tidak asing dengan logam mulia satu ini. Ya, palladium menjadi bahan untuk membuat model cincin kawin yang cocok digunakan karena memiliki ketahanan yang sangat bagus dalam jangka waktu yang lama.

4. Platinum
Sebagai logam mulia putih yang memiliki harga mahal karena ketahanannya yang bagus, tak gampang memudar serta melambangkan cinta yang abadi.

5. Logam tungsten
Jika Anda mencari alternatif untuk mencari bahan logam mulia selain emas sebagai bahan pembuatan cincin maka logam tungsten yang memiliki titik lebur tinggi sangat cocok. Selain itu, logam tungsten tidak mudah berkarat sehingga cocok bila dijadikan cincin nikah apalagi jika dana terbatas sebab cincin dari bahan ini memiliki harga yang lumayan terjangkau.

5 jenis logam mulia tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tengah mencari cincin tunangan atau cincin pernikahan yang bagus dan melambangkan cinta yang abadi. Untuk menemukan cincin bahan logam mulia sehingga kamu tidak akan tertipu lebih baik cari toko cincin kawin yang sudah sangat berpengalaman dan tentu banyak testimoni nya. Untuk mendapatkan toko yang terpecaya kamu bisa cek di http://cincinpasangan.com.  Apalagi kamu memberinya sebuah cincin couple yang melambangkan cinta kalian bahwa kalian selalu sehati.

Amelia Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *