Penting Wajah Atau Hatinya Dalam Memilih Calon Istri


Memilih calon istri cantik wajahnya dan cantik hatinya memang menjadi impian pada setiap pria. Akan tetapi dalam hal mendapatkan wanita seperti ini tidaklah mudah. Kamu harus mempunyai kemapanan dan wajah yang mendukung untuk emndapatkan wanita dengan kesempurnaan seperti itu. Tidak dipungkiri, pria yang mapan merupakan calon idaman bagi para wanita. Hidup di dunia ini tidak bisa hanya hidup bermodalkan cinta tetapi butuh yang namanya materi. Istilahnya jika tidak mempunayi uang adalah jangankan membeli cincin kawin, cincin tunangan pun belum tentu sanggup membelinya jika uang pun tidak ada. Ada beberapa yang menilai bahwa uang banyak bisa mendapatkan calon istri cantik dan hatinya juga baik.

Dalam memilih calon istri tentu banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Mulai dari apakah dia bisa menjadi seorang istri yang setia, penurut pada suami, baik kepada mertua dan yang paling terpenting adalah bisa menjadi ibu bagi anak-anak nantinya. Istri yang baik akan menentukan masa depan pernikahan dan masa depan karir pastinya. Ingat pepatah pernah mengatakan, suami yang hebat atau berhasil ada sosok wanita dibelakangnya. Banyak kasus perceraian terjadi karena banyak perselisihan dalam keluarga tersebut yang menurut mereka tidak bisa dikompromikan lagi. Seringnya berbeda pendapat membuat terjadinya perdebatan yang berujung dari perceraian. Untuk itu, sebelum kamu menikah lebih baik pahami secara matang karakter masing-masing sehingga tidak ada pertengkaran yang tidak bisa diselesaikan. Dalam memilih calon istri ada beberapa yang menjadi pertimbangan apakah penting wajahnya atau hatinya.

1. Memilih hati yang baik tapi wajah yang biasa tidak ada salahnya

Memilih pasangan hidup yang memiliki wajah yang sangat cantik menjadi kebanggaan tersendiri. Akan tetapi jika hanya wajahnya yang cantik akan tetapi hatinya tidak maka akan menghancurkan masa depanmu. Lebih baik memilih yang biasa wajahnya akan tetapi hatinya yang sangat baik. Kecantikan seseorang tidak hanya dilihat dari wajahnya tetapi aura kecantikan tersebut akan keluar jika wanita tersebut menjadi wanita yang solehah. Istri yang baik pasti akan taat kepada suami. Dia akan menuruti semua perintah suami jika perintah tersebut menuju kebaikan. Istri yang baik akan selalu menjaga nama baik keluarga yang dibangun nya. Sebagai seorang istri dia sudah mengerti apa saja tanggung jawabnya.

2. Mendapatkan wajahnya yang cantik tapi akan berujung perceraian tidak baik

Banyak istri yang tidak menuruti perintah suami dikarenakan banyak pasangan yang belum mengerti apa tanggung jawabnya masing-masing. Kebanyakan mereka berpikir masih mau bebas dengan pergaulan mereka. Maka, menurut mereka menuruti perintah suami merupakan sebuah kekangan yang membuat mereka tidak nyaman. Banyak yang menduga bahwa cewek yang cantik itu memiliki sifat yang matre. Karena merasa dirinya cantik, matre menjadi sebuah kewajaran jika ingin mendapatkan seseorang yang cantik.

Menurut beberaa orang, cewek memilih pasangan yang mapan merupakan suatu hal yang wajar. Di kehidupan yang semuanya serba mahal dan mencari pekerjaan yang tidak mudah, cewek di tuntut agar mencari pasangan yang bisa menjamin masa depan nya dan anak-anaknya. Nah, kesimpulannya mencari cewek yang wajahnya sederhana akan tetapi memiliki hati yang sangat baik. Memilih seorang istri haruslah dengan hati-hati karena dialah yang akan menemani seumur hidupmu nanti. Memiliki istri yang menghargai proses merupakan suatu yang sangat didambakan karena mengharga sebuah proses akan membuatnya kuat menghadapi cobaan apapaun. Jagalah cincin nikah tersebut seperti menjaga perasaan istri. Jangan jadikan cincin nikah hanya sebagai pajangan di jari tetapi jadikan cincin tersebut penyemangat dalam mencari rezeki untuk keluarga.

Amelia Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *